Jumat, 11 September 2015

Hopelessly In Love

So, i'm kinda close with this guy. Udah 2 tahunan kita berteman, dari yang cuman sekedar sapa sampai duduk sebelahan terus di kelas dan kerjaannya ngetawain orang (baca: dosen) dan ngomongin hal-hal dari yang penting maupun ngga (but mostly ga penting sih -_-). Menurut gue, dia itu cowok yang paling enak diajak ngobrol dan paling supel, ga heran dia punya banyak temen. Gue selalu cerita apapun ke dia, dan gue senengnya dia juga selalu cerita apapun ke gue... Tentang percintaan, temen2 kita masing-masing, keluarga, makanan (kesukaan gue banget!), film (kesukaan dia banget!), perjalanan dia naik gunung, cerita lucu dia pas lagi ngedeketin cewek, masih banyak lagi deh pokoknya. 

Deketnya gue dan dia itu berbeda. Bukan tipe2 deket PDKT gitu, bukan. Bisa dibilang sih kita udah seperti layaknya sebuah pasangan. Bedanya.....Kita ngomong pake gue lo, dan sama halnya seperti pasangan yang backstreet, kita ga pernah memberitahu temen2 sekelas kita kalo kita deket, jadi yaaa kalo didepan mereka kita harus mengeluarkan bakat akting kita yang pas-pasan, tapi meyakinkan kok tetep hehe. Oh! Ada lagi nih perbedaan antara gue dan si dia... Agama :) Ya you know lah di Indonesia ini percintaan beda agama masih terkesan aneh dan dilarang juga, kalo di negara lain seperti Amerika sih udah biasa dan ga akan menjadi sebuah masalah besar. 

Sedih memang, menjalani sesuatu yang impossible. Sebelumnya gue pernah pacaran 3x dan baru kali ini gue merasakan arti cinta yang sesungguhnya ( maaf kalo bahasa gue menggelikan :( ), padahal gue sama dia hanya deket, ga pacaran, tapi rasanya kaya pacaran gimana dong :( *abaikan* Gue sayang banget sama dia, ga pernah mau ninggalin ataupun ditinggalin dia (tapi momen itu pasti akan ada suatu saat nanti), gue selalu peduli sama dia dari hal sekecil apapun, gue seneng banget bisa menjadi bagian hidup dia, gue gamau dia pindah ke pelukan cewek lain (egois sih, siapa gue coba? Pacar aja bukan ya hehe), gue ingin bersama-sama dia mencapai kesuksesan masing-masing. Intinya, gue ngerasa udah cocok banget sama dia. Gak jarang gue ngebayangin betapa bahagianya masa depan gue kalo masih bisa bersama dia. I would be the happiest girl on earth! Tapi balik lagi ke satu hal yang paling menyakitkan, kita beda agama. Ketika mikirin tentang itu, gue hanya bisa menghela nafas dan berusaha untuk kuat. Yang saat ini gue dan dia bisa lakukan yaitu menjalani hari dan membahagiakan satu sama lain...until God knows when. 

Segini dulu aja untuk blog perdana gue. Semoga bisa menginspirasi kalian-kalian yang memiliki kisah yang serupa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar